Total Tayangan Halaman

Sabtu, 14 Februari 2015

JENDERAL KELOMPOK NAGA vs JENDERAL KELOMPOK KA'BAH Oleh Bang Dewa

Faksi merah vs Faksi hijau,  anda pilih yang mana?

Faksi merah memiliki prinsip anti Islamis dan mengedepankan operasi militer serta cenderung keras didalam bersikap, faksi hijau lebih mengedepankan persuasif dalam pemberian pemahaman dan Islamis. LB Moerdani adalah sebuah contoh tokoh faksi merah, M. Jusuf adalah sebuah contoh tokoh faksi hijau.

Masa nya berubah,  masuk era AM Hendropriyono sebagai tokoh faksi merah, dan masa berubah : masuk era prabowo subianto sebagai tokoh faksi hijau. Faksi merah : LB Moerdani,  AM Hendropriyono,  LB Panjaitan, Gorries Merre kumpulan jenderal dekat dengan operasi anti Islam. Faksi hijau : M.Jusuf,  Prabowo Subianto, Sjafrie Sjamsoedin,  ZA Maulani, Kivlan Zein,  para jenderal dengan persuasif ke Islam-an. 

Masing  ingat peristiwa priok, talangsari hingga peristiwa anti terorisme ?itulah buah karya faksi merah. Kedekatan para jenderal faksi merah dengan pengusaha Tomy winata,  biasa di dudukkan sebagai komisaris perusahaan Artha Graha. Ingat ketika Gorries Merre pendiri dan yang membidani tebentuknya densus 88,  tidak hadir rapat di DPR karena lebih memilih ikut Tomy Winata dan AM Hendropriyono. 

Ingat peralatan alat sadap milik KPK yang di impor dari israel atas nama perusahaan Tomy Winata dengan dasar rekomendasi Hendropriyono. Ingat pertemuan tiga Jenderal : nugroho djayusman, ryamizard ryacudu dan hendropriyono  di bali sehari sebelum peristiwa bom bali, mengapa saya beri slide peristiwa faksi merah  karena semua ibarat sebuah benang merah untuk suksesi 2014 ini | #jokowi-jk.

Semua nama jenderal faksi merah era saat ini menjadi bagian tim sukses seorang jokowi. Ibarat membangun sebuah kesatuan kubu, mereka berkumpul dalam satu  dibalik suksesi seorang jokowi #hendropriyono.  Ada apa? mereka para jenderal faksi merah dan pengusaha kelompok naga bersatu di balik suksesi jokowi.

Semua bermula pada tahun 2001 era pasca 9 september ( 9/11 ) amerika mengkampanyekan perang dibalut aksi anti terorisme. Hendropriyono adalah kepala BIN yang dpilih pemerintah megawati (2001-2004 ) awal operasi anti kaum islamis dibalut operasi anti terorisme.  Solo adalah kota dimana pesantren al mukmin ngruki milik abu bakar ba'asyir berada | #jokowi adalah walikota solo. 

Analogi kejadian bom bali 1 mirip kejadian peristiwa penculikan tahun 98,  ada tim lain yang bekerja. Taktik strategik faksi merah ada team lain yang bekerja yang membuat bom berdaya ledak tinggi diluar imam samudera cs  menumpang agenda  #Jebakan.  Ciri khas kerja operasional faksi merah : selalu ada team sapu bersih dan memastikan semuanya sesuai skenario | #settingan.

Dan jenderal yang biasa menduduki sebagai komandan operasi sapu bersih adalah : #Hendropriyono faksi merah. Ada team lain yang bekerja,  cek kasus apa saja? peristiwa 27 juli, peristiwa priok, penculikan aktivis, bom bali, Antasari Azhar.  Team lain yang bekerja :  made in faksi merah ,  ciri khas , karakteristik  

Alat penyadap tersebut dnamakan ATIS Gueher Gmbh buatan Jerman. ATIS (Audio Telecommunication International Systems) ada 5 negara produsen ATIS (jerman,inggris,prancis, amerika serikat dan ISRAEL) | http://t.co/IR6buxE8I

Data tentang pesantren al mukmin ngruki solo itu adalah sejarah berdirinya | jalan Gading Kidul No 72 A Solo. silahkan dicek link berikut ini | http://t.co/fFCaMlD3ex

Dan pada saat suksesi 2014 ini para jenderal faksi merah berada dibelakang suksesi seorang jokowi, dari AM hendropriyono, RR, DB, hingga LB Panjaitan berada dibelakang sosok jokowi. Sejarah memang yang mengantarkan sosok jokowi tak bisa lepas dari  solo - karen brooker (CIA) dan Abu bakar ba'asyir = anti terorisme. 

Amerika pula lah yang mengistimewakan kota solo dalam klasifikasi dan berharap tidak ada tokoh muslim konservatif menduduki kota solo, dan amerika lebih 'memperhatikan' solo dibandingkan kota lainnya di indonesia,  karena faktor abu bakar ba'asyir. Bahkan amerika menanam agen nya CIA di solo khusus untuk abu bakar ba'asyir,  salah satu nya karen brooker.  Amerika dan jokowi terkait abu bakar ba'asyir : sebuah relasi melahirkan suksesi nasional. silahkan disimak | http://t.co/pUiql5Isuv

Dari hubungan seorang walikota sebuah kota yang diistimewakan tekait operasi anti terorisme, dibina dari posisi walikota untuk suksesi nasional. Jokowi bisa menapak suksesi nasional berkat jasa seorang abu bakar ba'asyir yang di dzalimi dengan label teroris. Hendropriyono yang memang kepala BIN pada saat itu juga ditunjuk sebagai ketua bappilu PDIP 2004,  aktor dibalik terpilihnya jokowi 2005. 

Semua berawal dari Solo, Amerika, Abu Bakar Ba'asyir,  terorisme, Walikota Solo,  pembinaan relasi BIN.  suksesi nasional. Dua kali periode jokowi terpilih jadi walikota solo demi lancarnya settingan amerika dalam operasi anti terorisme kepada sosok ba'asyir. Dan dua kali itu pula, sosok hendropriyono selalu berada di belakang jokowi,  hingga saat ini . 

Sejak dari solo,  jokowi sudah menjadi boneka, dan sudah menjalani dengan baik, Amerika senang , Abu Bakar Ba'asyir menjadi settingan. Ustadz Abu Bakar Ba'asyir hanya korban permainan terorisme ala amerika.  Settingan ponpes ngruki yang dibuat opini basis pelaku teroris. Dari hal tersebut : jokowi berhasil menjadi walikota terbaik nomor tiga di dunia , settingan amerika  atas kesetian jokowi menjadi boneka. 

Publik indonesia tidak ada yang melihat keanehan hal tersebut, lebih melihat sosok jokowi sang boneka yang buatan team sukses luar. Jokowi sudah dsiapkan sejak 2005, direkrut dan dibina hendropriyono (ketua bappilu PDIP 2004/BIN) menjadi walikota solo, pesanan Amerika. Jokowi di ibaratkan menjadi bancakan semua pihak,  amerika conection,  jenderal faksi merah dan  pengusaha kelompok naga. 

Jokowi dengan James T Riyadi ada sejak koneksi hillary clinton sebagai menteri luar negeri,  rekomendasi Partai Demokrat Amerika.  Dulu Menlu Amerika lah yang punya kepentingan terhadap operasi anti terorisme di luar amerika,  #ba'asyir.  Dan di tangan Menlu Amerika lah,  kebijakan agen CIA bisa di tanam di sebuah kota di sebuah negara,  karen brooke di solo  #jokow. 

Tagline Jokowi Presiden RI resmi sejak priode kedua jokowi menjadi walikota solo,  lukminto-james T Riyadi-Tomy Winata. Suksesi dengan hanya bermodal strategik semata tanpa pengusaha besar yang memodali adalah hal sia sia, hendropriyono tahu itu. Hendropriyono sudah sejak lama menjadi bagian bisnis besar artha graha milik  tomy winata  dan duduk sebagai komisaris | #pemodal.

Strategik dan pemodal sudah diperoleh,  jalan instan dibutuhkan. Suksesi Gubernur DKI jawabannya, TW koordinir kelompok naga.  Publik tidak paham,  bukti adanya kongkalikong pemodal terkait suksesi jokowi | terletak pada peristiwa Djan faridz dan Tanah Abang. Jasa TW lah yang membuat Djan Faridz membatalkan niatnya menjadi calon Gubernur DKI, sehingga melancarkan suara jokowi. 

Jenderal faksi merah (Hendropriyono, Theo Sjafie koneksi, LB Panjaitan, RR dan DB) ditambah kekuatan pemodal (TW, JTR, kelompok naga). Semua kini berada dibalik suksesi #jokowi, jenderal faksi merah kelompok naga. Suksesi panjang diawali dengan sejarah operasi anti terorisme solo utuk indonesia.  Akhirnya menjadi bancakan klompok naga boneka Amerika. 

Faksi merah lah pelanggar HAM,  yang berlindung atas nama HAM  kubu dibelakang jokowi.  #suksesi. Sementara faksi hijau adalah kubu yang melawan hegemoni faksi merah di TNI  #suksesi. Contoh pada 83 | seorang jenderal bernama LB Moerdani di lawan seorang kapten bernama Prabowo Subianto atas issu kudeta yang ada. 

Sejak saat itu lah Prabowo Subianto menjadi musuh bersama para jenderal faksi merah pendukung LB Moerdani. Hingga akhirnya issu pasukan mawar penculikan aktivis yang menyeret nama Prabowo sebagai pelakunya,  padahal itu semua settingan faksi merah. Seperti issu kudeta yang akan dilakukan prabowo  itu adalah settingan balasan faksi merah  atas peristiwa kudeta moerdani tahun 83.

Standar operasi SOP dalam operasi militer  akan ada team lain yang bekerja memastikan sesuai settingan  penculikkan aktivis. Bukan Prabowo Subianto pelaku penculikkan 13 aktivis yang hilang sampai saat ini,  ada team operasi lain (yang tidak dikenal) yang lakukan ujar SS.  Dan operate team yang lain itu kini berada di kubu timses #jokowi, | bravo faksi merah kata jenderal SS. 

Sekian, bagi teman-teman yang  mau menambah bahan bacaan buat malam ini | LB Moerdani vs Prabowo | silahkan dibuka http://t.co/iJTiAekBUn

dan bacaan yang lain silahkan juga dibaca | http://t.co/sQQx22azUF

By @bang_dw

12 komentar:

  1. anda pasti pendukung PPBA (partai politisasi berkedok agama) makanya menjelek2an bapak presiden yang amanah.

    BalasHapus
  2. Yg komen diatas Banyakin baca..! banyakin referensi biar gak asal komen.. klo emang dirasa kurang bener.. carilah faktanya dari berbagai sumber yg valid!! Biar gak gampang dibodohi media mainstream.. biar gak gampang digiring opininya..

    BalasHapus
  3. Benar banget infonya.... Persis sesuai info dari orang dalem... A1...

    Nyatanya sesuai kan keadaan Hari ini

    BalasHapus