Total Tayangan Halaman

Jumat, 13 Juni 2014

Daftar Nyata Prestasi Prabowo Subianto Oleh @fadlizon

Malam tweeps. Saya mau uraikan beberapa daftar nyata prestasi Prabowo Subianto

Pada usia yang sangat muda (16 tahun) Prabowo turut mendirikan lembaga swadaya masyarakat pertama di Indonesia bernama Lembaga Pembangunan. Di Lembaga Pembangunan, Prabowo bersama Soe Hok Gie, Jusuf Abraham Rawis dan aktivis lainnya mengorganisir mahasiswa Indonesia, untuk turut serta dalam menjalankan berbagai usaha usaha kerakyatan diantaranya pembangunan infrastruktur desa. 

Selaku Prajurit KOPASSUS Prabowo berhasil mengamankan Presiden Fretilin, Nicolo Lobato dalam operasi penangkapan, 31 Desember 1978, Waktu itu, Prabowo bertindak sebagai kapten yang memimpin 28 pasukan elit. Prabowo juga berhasil memimpin operasi penyelamatan Ekspedisi Lorentz 95 yang disekap Organisasi Papua Merdeka. Prabowo yang bertindak sebagai komandan operasi, membuktikan kepada konsultan-konsultan militer dari Delta Force Amerika dan SAS Inggris bahwa misi penyelamatan yang mereka vonis "mission impossible" dapat diselesaikan dengan baik oleh KOPASSUS, 

Tim Ekspedisi Everest yang digagas Prabowo berhasil mengibarkan Merah Putih di Puncak tertinggi dunia Gunung Everest, 26 April 1997. Indonesia menjadi negara pertama di kawasan tropis dan negara Asia Tenggara yang mencatat sukses mencapai puncak Everest. Mengenai peran Prabowo dalam Ekspedisi Everest bisa di simak di link video berikut : http://www.youtube.com/watch?v=xvkjlplm47A&feature=youtu.be
  
Prabowo berhasil mengharumkan nama kopassus di dunia internasional dengan berbagai prestasinya sehingga KOPASSUS diakui sebagai salah satu pasukan elit terbaik dunia, memiliki kesejahteraan yang baik dibandingan satuan lainnya dan juga memiliki kelengkapan militer yang dapat di sejajarkan dengan satuan elite militer dunia.

Januari 2014, Prabowo berhasil menjadikan tim Polo berkuda Indonesia menjuarai Kejuaraan Polo berkuda se-Asia. Prabowo adalah pembina olah raga polo berkuda, Indonesia. Tim Nasional Polo Indonesia yang terdiri dari Putera-Puteri petani berhasil mengalahkan tim Nasional India, Cina  dan korea selatan yang diwakili oleh putera-putera raja-raja.Selama Prabowo menjabat Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI), Prestasi timnas kita selalu berkibar di kejuaraan Internasional. 

Selama 20 tahun terakhir Prabowo memastikan timnas pencak silat mendapatkan pendidikan, latihan tanding, dan fasilitas Pelatihan Nasional (Pelatnas) terbaik. Bahkan Prabowo mengawasi langsung latian dengan menjadikan rumahnya tempat latihan silat. Selaku Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo menjadikan Gerindra sebagai wadah perjuangan bagi putera-puteri terbaik bangsa. Seperti Bapak Basuki Tjahya Purnama (Ahok), Ridwan Kamil (Kang Emil) dan Bima Arya untuk maju di Pemilihan kepala daerah , dan memimpin daerahnya. Ketiganya sekarang diakui sebagai pemimpin yang berhasil membawa perubahan nyata di Provinsi DKI Jakarta, Kota Bandung dan Kota Bogor. 

Prabowo Juga menjadikan Partai Gerindara menjadi Partai Politik dengan transparansi proses dan transparansi keuangan terbaik.Hai itu diakui oleh Transparency International Indonesia (TII) dan Indonesia Corruption Watch (ICW). Di awal 2013, Prabowo melalui Gerindra mempelopori pendaftaran Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) secara terbuka dan pemilihan berdasarkan prestasi. Prabowo Juga gigih memastikan kader Gerindra menghemat uang Negara. 

Salah satu sikap yang diambl adalah memastikan tidak ada kader Gerinda di DPR dan DPRD yang mengikuti kebiasaan jalan-jalan dengan kedok Studi banding ke luar Negeri Prabowo menjadikan Gerindra sebagai parpol pertama dan satu-satunya yang mendeklarasikan rencana aksi yang akan dijalankan. Rencana kerja yang tertuang dalan 6 Program Aksi Transformasi Bangsa Gerindra tersebut dapat di lihat link video berikut http://www.youtube.com/watch?v=JTauSP_tgUY&feature=youtu.be 
 
Prabowo selalu menekankan akan pentingnya aksi nyata berkesinambungan. salah satu realisasi dari konsep ini adalah layanan ambulans gratis Gerindra yang sudah berjalan sejak tahun 2010, Saat ini armada ambulans gratis Gerindra terdiri dari 400 mobil dan 400 tim relawan kesehatan yang siap memastikan setiap warga tidak mampu dapat memperoleh bantuan kesehatan secara gratis. 

Prabowo pernah membantu kepulangan 200 burug migran indonesia yang mengalami kesulitan di Yordania, Prabowo Juga Pernah membebaskan seorang BMI korban perdangan manusia asal NTT, Wilfrida Soik di Malaysia dari tuntuan mati. Ok tweeps, itu beberapa prestasi nyata Prabowo. Nanti saat senggang akan saya (@fadlizon ) prestasi Prabowo yang lainnya. Masih ada banyak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar